TOP 5 Brand Tas Wanita Lokal Populer Masa Kini

Salam hangat pembaca semua, kali ini kita akan menemukan Brand tas wanita lokal kekinian andalan buat cewe-cewe nih. Rekomendasi kali ini cocok banget buat kamu yang lagi bingung nyari tas yang kualitasnya superior tapi ga murahan.

Rekomendasi kali ini cocok banget buat kamu yang lagi bingung nyari tas yang kualitasnya superior tapi ga murahan. Sekarang kamu ga perlu khawatir, karena yang pasti brand lokal juga udah siap nih bersaing dan ga kalah bagus dengan brand luar.

Kalau begitu, yuk simak. Aku bakal rekomendasiin 5 brand tas lokal premium karya anak bangsa yang wajib kita kembangkan. Kamu dapat melihat berbagai produk yang aku cari ya. Tenang, banyak tas dengan kualitas tinggi yang menawarkan berbagai macam varian menarik nih.

1. Brand Lokal Gracie Bag

Brand local premium pertama yang aku rekomendasiin ke kalian Adalah Gracie bag. Dari namanya aja udah mewah mewah gitu ya, tapi tenang harganya masih bisa kamu pertimbangkan kok. Kamu bisa akses dulu nih klik di sini.

Ini salah satu contoh tas nya nih, bagus banget kan, elegan dan berkelas gitu. Cocok banget untuk acara formal atau daily. Selain itu kamu disuguhkan ga hanya tas loh, tapi beberapa ootd yang bisa sekaligus kamu check out waktu beli sebagai pelengkap daily outfit kamu. Dijamin deh kamu ga bakal nyesel. Untuk harga tasnya di kisaran 400.000-500.000 ya, tapi kamu ga bakal nyesel dengan kualitasnya. Jangan lupa gunaik kode promo ya. Salah satu contoh tas nya ni:

image

2. Brand Tas Jims Honey

Lanjut dari brand kedua ada di Jims Honey, kamu juga ga asing kan sama brand local satu ini? Outlet nya udah ada dimana-mana dan sudah menyeluruh hampir di seluruh Indonesia. Di kota kamu sudah ada belum?

Brand local satu ini gausah diraguin lagi ya, mereka slalu update dan kekinian untuk mengembangkan ke pasar pasar zaman sekarang. Apalagi cocok banget sama anak-anak kuliahan, anak kantoran, bahkan ibu-ibu juga sering nih seliweran pake produk brand ini. Kalo kamu kepo bisa langsung klik di sini ya. Langsung aja kepoin, harganya masih harga pelajar banget ko tapi tetap kualitas nomor 1. Kisaran harganya pun masih di 100.000-200.000 aja loh, masih oke banget kan?

image

3. Tas Wanita Mossdoom

Gamau kalah nih dari brand local kita Mossdoom, unik banget kan ya namanya dan pastinya kualitas juga ga main-main. Brand local tas Wanita kali ini juga bisa kamu pakai buat daily, acara formal maupun non-formal. Jenis tasnya bermacam-macam dan ga ngebosenin, langsung kepoin disini ya.

Kali ini pilihannya akan lebih banyak ke jenis sling bag ya, jadi cocok nih buat kamuy an fokusnya mau cari sling bag karena disini udah paling tepat pilihannya. Untuk harga masih terjangkau banget, dengan uang 100 ribu pun kamu udah bisa dapet nih tas cantik ini.

image

4. Brand Bostanten

Selanjutnya, kamu akan menemukan produk local tas Wanita Bostanten. Temukan banyak desine klasik dan elegan sesuai keinginan kamu disini ya. Cocok banget buat kamu yang cari tas Wanita untuk pacar atau untuk kamu sendiri tapi dengan gaya yang simple namun elegan. Kamu bisa langsung kepoin disini ya.

image

Selain tas Wanita, kamu juga bisa melihat banyak pilihan untuk laki-laki ataupun Wanita ya. Karena pilihannya lebih umum, jadi kamu bisa sekalian nih pilih-pilih dompet, sendal atau lainnya.

5. Top Tas Wanita Akaci

Brand top 5 tas Wanita yang aku rekomendasiin ke kamu ini dari brand Akaci. Harga tas kekinian ini masih masuk banget di dompet kamu, kamu di kantong cuman ada 100k? kamu bisa banget nih ngantongin tas cantik mereka. Brand kali ini juga cocok untuk daily ya, bisa kamu pake kemana pun dan kapanpun dengan gaya yang tetap keren tentunya. Akses langsung disini nih.

image

Nah, sekian dulu nih review kita kali ini, semoga kalian suka ya. Jangan lupa untuk slalu berkunjung ke PojokRuang, karena kalian akan menemukan yang kalian mau dalam satu ruang. Selamat berbelanja!

Scroll to Top